Berita

MISSION TRIP KE TULANG BAWANG

118views

MISSION TRIP KE TULANG BAWANG

Seperti kata Alkitab bahwa ladang sudah menguning, namun kekurangan pekerja, karena pekerja sedikit, maka tuaian yang banyak itu tidak dapat dituai tepat pada waktunya. Hal inilah yang kami rasakan dalam pelayanan kami di wilayah Lampung. Karena itu, kami merasa harus ada sebuah action untuk mengatasi hal ini.

Setelah berdiskusi dan berdoa, kami membicarakan hal ini dengan beberapa gereja-gereja mitra yang selama ini sangat mendukung kegiatan kami. Mereka semua mendukung pelaksanaan ‘Mission Trip” kewilayah pelayanan mereka. Sejak awal tahun kami rencanakan dengan cara mengumpulkan dana dan sarana bagi kegiatan ini, dan puji Tuhan rencana ini dapat kami laksanakan di awal bulan Maret 2018.

Ada 15 orang yang berkomitmen untuk berjalan bersama dan bersedia ditempatkan di desa-desa tempat gereja-gereja mitra kami berada. Karena bertepatan dengan masa liburan, maka tidak semua yang sudah berkomitmen dapat pergi ke tempat yang telah direncanakan.

Di tengah-tengah musim penghujan, kami melihat bahwa beratnya medan pelayanan menjadi semakin berat karena hujan yang mengguyur wilayah ini setiap hari. Namun kami merasa sangat terhibur melihat antusias jemaat di desa-desa pelayanan ini. Memang karena hujan, pelaksanaan acara latihan dan seminar menjadi tidak maksimal, namun dari beberapa pimpinan jemaat dan orang yang berpengaruh di setiap jemaat, meraka menyampaikan syukur dan terima kasih atas program ini. Mereka berharap ini bukan yang terakhir.

Desa Mekar Jaya Unit 2 – Tulang Bawang sungguh menikmati berkat melalui kunjungan Tim Mission Trip dari LPMI Perwakilan Lampung. Doakan agar hasil pelayanan disetiap jemaat dapat terus berkembang, sehingga semakin banyak orang menikmati kasih Kristus karena memiliki hubungan pribadi dengan-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka secara pribadi.

SEGALA PUJI HANYA BAGI TUHAN…..

By Stefanus Wardoyo dan Arip Nur Atmojo, Maret 2018

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response