Multiplikasi
Multiplikasi.Com

NATAL PERTAMA SECARA ONLINE

0

NATAL PERTAMA PELAYANAN DIGITAL INDONESIA

Setelah melayani sepanjang tahun dengan berbagai pelatihan dan follow up yang melelahkan, kami sepakat untuk mengakhiri seluruh rentetan acara tersebut dengan pengucapan syukur dan Celebration.  Dan hal itu dilaksanakan dalam bentuk acara Natal bersama yang  dilaksanakan tanggal 2 Desember 2020. Bang Honda Sonaru bersedia menjadi ketua panitia Natal dan mempersiapkan acara ini. Cukup banyak mahasiswa, volunteers, dan teman-teman staf yang terlibat dalam persiapan yang singkat ini.

Setelah banyak berkoordinasi dan merekrut para peserta yang pernah ikut acara pelatihan yang kami selenggarakan dan beberapa Mitra yang ingin lebih mengenal pelayanan ini ada 116 nama yang mendaftar. Kami hanya menargetkan 100 peserta saja mengingat kesibukan di awal bulan dan puji Tuhan ada 105 peserta yang ikut dalam acara ini.

Peserta bertambah semangat karena ada doorprize ditujukan kepada siapa yang paling cepat hadir dalam acara ini yang dimenangkan oleh 2 peserta.  Secara keseluruhan acara berjalan baik. Pdt. Drs.Wim Wairata Pimpinan LPMI membuka acara serta memimpin doa pembukaan. Lalu bagian Firman Tuhan di sampaikan oleh Doni Siswanto salah satu pimpinan pelayanan Digital Asia Tenggara. Lalu laporan singkat & overview pelayanan Digital LPMI juga disampaikan oleh Bayu Elang Chriswanto, Pimpinan pelayanan digital LPMI.

Sungguh sebuah acara Natal yang sangat kompak baik dari seluruh peserta yang berasal dari berbagai kota di Indonesia maupun susunan acaranya. Sebelum akhir acara, setiap peserta memiliki waktu 20 menit untuk saling kenal dan share pelayanan di kelompok-kelompok yang diatur sedemikian rupa.

Sebagian besar peserta memberikan kesan yang sangat mendalam dan mengapresiasi pelaksanaan acara ini. Sesuatu yang lain dari biasanya, memuji Tuhan dengan lagu-lagu Natal, mendengarkan kotbah Natal, saling mendoakan, namun semua secara virtual.

Doakan agar pelayanan Digital di Indonesia semakin berkembang dan menjadi berkat bagi lebih banyak orang di tahun 2021 dan seterusnya. SOLIDEO GLORIA.  (By WS)

Jika saudara diberkati dengan Berita di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link