Multiplikasi
Multiplikasi.Com

NEW LIFE TRAINING CENTER JOGJAKARTA

0

NEW LIFE TRAINING CENTER JOGJAKARTA

Salah satu kota pelajar di Indonesia adalah Jogjakarta, ada puluhan Kampus besar dan kecil yang tersebar dikota ini. Setiap tahun ada ribuan mahasiswa baru yang datang ke kota ini untuk melanjutkan belajar ke tingkat yang lebih tinggi.

Salah satu kampus yang dilayani oleh LPMI Perwakilan Jogjakarta adalah Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAK) TERUNA BHAKTI, Kampus yang setiap tahunnya mencetak calon pemimpin-pemimpin Kristen masa depan. “Mahasiswa STAK Teruna Bhakti dipersiapkan menjadi hamba-hamba Tuhan yang diutus di  ladang Tuhan di berbagai tempat di Indonesia. Karena itu memperlengkapi mereka dengan kemampuan melakukan Pelayanan Pribadi dan Pemuridan sangatlah penting.

Kebutuhan mendasar inilah yang dilihat oleh Pimpinan STAK Teruna Bhakti saat ini, Bapak Dr. Johannis Siahaya Rektor STAK Teruna Bhakti Sleman. Sehingga dalam sebuah sambutannya dia mengatakan kebutuhan mendasar ini harus dipenuhi. Oleh karena itu pihak kampus merasa perlu untuk bekerjasama dengan LPMI guna melatih para mahasiswa dalam bidang tersebut dan mendapatkan pelayanan pribadi maupun kelompok.

Setelah penandatanganan MOU pada bulan Februari yang lalu, maka segera dilaksanakan pelatihan Pelayanan Pribadi dan Pemuridan yang disebut NLTC (New Life Training Center). Sebagai langkah awal pelatihan ini diikuti oleh 47 mahasiswa. NLTC telah dimulai pada tanggal 26 Maret yang lalu dan akan terus dilaksanakan selama 12 kali pertemuan ditambah dengan pembinaan dalam kelompok-kelompok kecil.

Apa yang kami lakukan barulah langkah kecil dalam mencapai kerinduan dari pimpinan STAK Teruna Bakti, karena itu kami mohon dukungan doa  agar seluruh pogram dalam NLTC ini dapat berjalan dengan baik dan mencapai sasaran yang diharapkan.

TERPUJILAH TUHAN !!   by Kristanto Aribowo, April 2018

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link