Multiplikasi
Multiplikasi.Com

PAKAILAH HIDUPKU SEHABIS-HABISNYA

0

PAKAILAH HIDUPKU SEHABIS-HABISNYA

Kita sering mendengar sebuah quote yang mengatakan “Life is begin at forty.” Usia yang dianggap kebanyakan orang sudah matang. Namun akhir-akhir ini sebuah penelitian mengatakan bahwa puncak prestasi seseorang dibagi menjadi 3 besar. Pertama saat usia antara 60 – 70 tahun ; kedua saat usia 70 – 80 tahun dan ketiga saat usia 50 – 60 tahun.

Itulah penjelasan yang disampaikan oleh 2 orang tamu saat pengucapan syukur hari ulang tahun dan ulang tahun pernikahan Pdt. Nus dan Ibu Dien Reimas. Bertempat di aula “EKAMEL” Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia pada hari senin, 2 Desember yang lalu. Dalam acara ini ada 2 sahabat yang memberikan kesan dan pesan. Pertama seorang murid potensial dari Pdt Nus. Dr Ruyandi Hutasoit dan kedua seorang tokoh gereja Indonesia DR S.A.E Nababan. Mereka tidak bertemu sebelum acara ini, namun isi pesannya hampir sama. Mereka berdua memberikan dorongan kepada Pdt Nus untuk terus berkarya di usia yang ke 68 ini.

Masih banyak hal-hal besar di depan yang Tuhan ingin lakukan melalui hamba-Nya ini. Seperti doanya setiap pagi “ Tuhan pakailah saya sehabis-habisnya.” Hadir dalam acara ini sejumlah teman-teman lama dari yayasan Doulos, sejumlah teman dari Lembaga Alkitab Indonesia, para Pimpinan gereja Aras Nasional, dan tentu saja anggota LPMI yang turut meramaikan suasana siang itu.

Tidak ada kotbah, namun acara singkat siang itu sangat berarti. Banyak anak-anak muda yang hadir semakin melihat apa yang telah dilakukan oleh Pdt Nus Reimas saat muda dulu. Jika saat ini beliau memiliki jaringan pelayanan yang begitu luas dan baik, semua karena visi yang jelas tentang Amanat Agung Kristus.

Seperti kata-katanya dalam sambutan siang itu, bahwa semua ini dicapai dengan kerja keras, kerja cerdas dan tentunya dengan memiliki persekutuan yang baik dengan Tuhan.  Keluarga yang diberkati, anak-anak, menantu dan cucu yang Tuhan berikan sungguh sebuah teladan hidup yang luar biasa. Di akhir sambutannya, Bung Nus demikian panggilannya dikalangan teman-teman lamanya mengatakan, terus doakan saya agar “ not just starting well, but finishing well.”

Selamat ulang tahun Pak Nus dan Selamat ulang tahun pernikahan ke 42. Kiranya Tuhan semakin dipermuliakan melalui kehidupan Bapak. SOLIDEO GLORIA (By WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link