Berita

PALANGKARAYA DIGITAL TRAINING

Palangkaraya Digital Training
Pelatihan digital di Palangkaraya
114views

Palangkaraya digital training

Palangkaraya digital training kali ini Memaksimalkan Teknologi: Melayani dan melatih penggunaan WhatsApp. Dalam bulan ini, karena kasih karunia Tuhan mahasiswa praktek STAKN Palangka Raya menjadi jawaban doa.  “..karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.” (Matius 9:38). Lembaga Pelayanan Mahasiswa  Palangka Raya menyambut kedatangan 6 pekerja Tuhan dengan sukacita. Bp.Virgo, sebagai koordinator pelayanan mahasiswa memperlengkapi dan bersama melayani para mahasiswa atas arahan Bp. Luhing, Kepala Perwakilan LPM Palangka Raya.

Palangkaraya digital training 1
Pelatihan digital di Palangkaraya

Palangkaraya digital training dilaksanakan sebagai kolaborasi antara pelayanan mahasiswa dan pelayanan digital.  Yang dilakukan bersama dalam kelas pelayanan digital. Kami belajar mengenai pelayanan digital , visi, kesaksian-kesaksian dan juga berbagai website yang dapat kami gunakan secara maksimal untuk pelayanan, aplikasi dan juga film pendek yang dapat diunduh secara gratis dan juga dapat digunakan sebagai sarana pelayanan.

Kami bersyukur untuk pelatihan singkat  aplikasi Film Yesus (https://www.jesusfilm.org/strategies-and-tools/resources/the-app.html) dan juga GodTools (https://godtoolsapp.com/) serta bagaimana memaksimalkan platform WhatsApps dalam melayani kontak melalui  chatting di WA. Kami belajar membiasakan diri untuk chat, kemudian mendoakan melalui chatting dan juga rekaman suara yang dikirim.

Cara cara yang kami latih sungguh sangat efektif dalam membangun komunikasi, baik dengan orang baru maupun teman lama yang telah dikenal. Pelatihan ini sungguh merupakan jawaban bagi sebagian besar teman yang ikut dalam latihan, melihat kesan-kesan yang ditulis yang terekam dalam pembicaraan melalui WA. Dalam sehari, ada 55 orang yang dapat kami hubungi dengan berbagai respons.

Beberapa diantara mereka yang ikut latihan ini, siap untuk menjadi mentor dalam pelayanan digital, doakan agar sampai bulan Desember kami mendapatkan 5 volunteers baru untuk menjangkau lebih banyak orang melalui pelayanan ini. ( By DS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response