Multiplikasi
Multiplikasi.Com

SEMANGAT MELAYANI YANG TETAP TINGGI

0

SEMANGAT MELAYANI YANG TETAP TINGGI

Ditengah-tengah sibuknya mencari dukungan bagi pelayanan, kami harus tetap memikirkan pengembangan pelayanan di wilayah kami. Semangat yang didasari oleh sebuah tujuan yang jelas, bahwa melayani para pemuda dan mahasiswa hari ini sangat penting, karena mereka merupakan calon-calon pemimpin di Gereja dan dunia sekuler di masa yang akan datang.

Pada tanggal 2 – 3 Maret yang lalu, kami melakukan Retreat Pekerja pelayanan mahasiswa  Jayapura,  dengan mengambil Tema  “Multiplikasi Rohani”, kami merasa hal ini dapat memacu kami untuk terus meningkatkan hasil pelayanan yang akan kami capai di tahun ini. Ada 18 orang mahasiswa dari 3 kampus di Jayapura beserta 4 orang staf Kampus termasuk beberapa staf lainnya yang masuk menjadi tim pelayanan mahasiswa di Jayapura.

Melalui retreat ini kami merencanakan dan berharap akan terjadi percepatan pencapaian jumlah pemuda dan mahasiswa yang akan kami layani. Karena itu kami merencanakan untuk membuat 2 Kali Latihan Pemuridan Mahasiswa (LPM) pada bulan April-Mei dan bulan September – Oktober 2018. Juga ada penambahan 3 kampus baru lagi yang akan kami layani sampai  bulan Agustus 2018. Target Tim kami akan ada 30 mahasiswa kunci  baru yang dapat dihasilkan pada Tahun ini.

Agar dapat melaksanakan semua yang kami rencanakan dalam retreat ini, kami membutuhkan dukungan dari Bapak/Ibu/Saudara. Doakan kami tim pelayanan  mahasiswa di Jayapura agar :

  1. Kasih mula mula kepada Tuhan tetap membara untuk terus setia dalam pertumbuhan rohani dan pelayanan.
  2. Pengurus tim ini tetap dapat membagi waktu dalam study dan pelayanan sehingga tetap memuliakan Tuhan melalui study dan kehidupan setiap hari.
  3. Kerinduan kami untuk menjangkau lebih banyak mahasiswa kunci tahun ini.

by Jaffray Duwiri, Maret 2018

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link