Berita

STAFF KIDS SQUAD FELLOWSHIP

235views

STAFF KIDS SQUAD FELLOWSHIP

Bertambahnya usia pelayanan Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia, bertambah juga jumlah anggota staf dan tentunya anak-anak staf. Tahun lalu LPMI merayakan 50 tahun pelayanan LPMI di Indonesia, karena itu tentu ada banyak anak-anak anggota staf yang telah dewasa dan bahkan sudah berkeluarga. Sejumlah anak-anak anggota staf bahkan mengikuti jejak orang tua mereka untuk melayani bersama di Lembaga ini.

         

Beberapa kantor perwakilan LPMI bahkan telah memiliki wadah bersekutunya anak-anak staf ini. Berdasarkan semua itu beberapa anak-anak staf di Jakarta dan sekitarnya merasa perlu untuk membentuk sebuah wadah bagi bertemunya mereka yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Hana, Leo, Yesyurun, Irene dan beberapa teman lain Sejak beberapa bulan yang lalu telah merancang untuk mengadakan “Gathering anak-anak staf” yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Setelah bicara dan merencanakan, diputuskan tanggal 25 Mei sebagai waktu yang sangat tepat bagi pelaksanaan acara ini.

             

Hari sabtu, 25 Mei bertempat di AULA kantor LPMI, acara ini dilaksanakan. Ada 25-an anak-anak staf yang hadir dalam acara ini. Suasana hangat dirasakan oleh semua yang hadir. Tema acara : “I GOT IT” nampaknya sesuai dengan banyak pertanyaan-pertanyaan yang  mau mereka jawab, pertanyaan-pertanyaan sulit, seputar tugas dan pekerjaan orang tua mereka. Antara lain : “Jika ditanya oleh teman-teman, apa pekerjaan orang tuamu ?” ; “Apa kesan orang lain tentang orang tua mereka?” ; “Teladan apa yang kamu dapatkan dari mama, , Ipapa ?” dan masih banyak yang lain.

 

 

Setelah Ice breaker, Praise and worship, ada Firman Tuhan singkat, kemudian ada waktu untuk sharing. Sungguh menggugah hati, apa yang disampaikan oleh anak-anak ini, Bagaimana mereka belajar menghadapi saat-saat sulit bersama orang tua mereka. Ada yang salah dalam pergaulan, namun dipulihkan. Ada yang mendapatkan kesulitan untuk study lanjut. Cukup banyak yang share tentang bagaimana Tuhan menolong mereka memasuki dunia perguruan tinggi. Acara ini memang sangat dinantikan oleh sebagian besar peserta yang hadir.

   

Pembagian kelompok dalam pertemuan itu cukup baik. Ada kelompok mereka yang telah bekerja, kelompok yang masih kuliah dan kelompok Sekolah lanjutan SMA/SMP. Setiap kelompok punya kerinduan akan dibawa kemana persekutuan ini, jika nanti akan dilanjutkan. Motivasi dari Hana dalam penutupan acara sungguh menantang semua yang hadir untuk hidup semakin menyenangkan hati Tuhan.

Mari kita doakan mereka, agar pertemuan ini akan terus dilanjutkan dengan pertemuan-pertemuan berikutnya sehingga anak-anak staf LPMI diseluruh Indonesia memiliki sebuah wadah untuk tidak hanya berkomunikasi, berkenalan dan saling tahu, namun lebih daripada itu, ada sebuah produk yang dihasilkan bagi kemuliaan Tuhan melalui kehidupan mereka.

SOLI DEO GLORIA (By WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response