Berita

TENAGA BARU – SEMANGAT BARU

389views

TENAGA BARU SEMANGAT BARU

Setiap tahun Toyota pabrik otomotif terbesar di dunia merekrut tenaga baru dari berbagai divisi. Ada ribuan tenaga baru yang selalu memberikan darah segar dan semangat baru bagi perputaran roda industri besar ini. Demikian pula dalam pelayanan. Setiap tahun mestinya ada tenaga-tenaga baru yang dihasilkan untuk memberikan semangat baru dalam pelayanan.

Tahun ini, kembali Lembaga Pelayanan Mahasiswa mewisuda enam orang anggota staf baru. Mereka telah mengikuti masa latihan sejak bulan September tahun 2018. Bertempat di aula kantor pusat LPMI, acara ini dilaksanakan pada tanggal 13 September 2019.

Acara ini dihadiri oleh para pimpinan nasional dan internasional LPMI. Mereka Menyaksikan dan memberikan dorongan kepada para anggota staf baru untuk memandang ke depan menapaki ladang pelayanan yang harus mereka lalui. Dian, Ayu, Wilia, Yosaphat, Yunus dan Charles menyampaikan tekad mereka untuk siap melayani di mana saja dan menjadi bagian yang padu dengan sesama anggota staf lainnya yang telah ada.

WISUDA

Acara wisuda kali ini, juga dirangkaikan dengan penerimaan 11 calon anggota staf yang akan mengikuti masa latihan 2019 – 2020. Mereka berasal dari berbagai daerah, dari kampus yang berbeda namun menyatukan tekad untuk siap dididik dan dilatih dan menjadi anggota staf yang berkualitas. Pimpinan pelatihan Bp.Jerry Tamburian dalam sambutannya memberikan dorongan bagi mereka yang di wisuda dan mereka yang baru masuk untuk tetap bergantung kepada Tuhan dan hanya mengandalkan DIA saja.

Firman Tuhan yang disampaikan oleh Bp. Petrus Kondorura juga memberikan dorongan tentang arti pemuridan dan memberitakan berita sukacita kepada siapa saja. Tim pelatih  tentunya juga telah mempersiapkan diri untuk memasuki siklus baru pelatihan staf baru ini.

Doakan agar seluruh proses pelatihan dapat berjalan dengan baik dan lancar serta semua calon staf baru sungguh-sungguh diperlengkapi secara rohani, pengetahuan serta sikap hati untuk menjadi anggota staf yang siap melayani.

SOLI DEO GLORIA (by WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response