Berita

TERUS BERLATIH UNTUK MENAJAMKAN VISI

172views

TERUS BERLATIH UNTUK MENAJAMKAN VISI

Selain kebutuhan secara fisik, para mahasiswa tentu harus memperhatikan kebutuhan rohani mereka. Menyadari hal ini, teman2 staf Mahasiswa Jakarta mengambil inisiatif untuk melatih para mahasiswa dari beberapa kampus melalui sebuah program latihan yang disebut : Latihan Pemuridan Mahasiswa. Sebut saja STPI (Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia); Universitas Esa Unggul, Universitas Tama Jagakarsa; Universitas Pelita Harapan (UPH).

Komitmen yang tinggi dari para mahasiswa ini untuk berkumpul setiap hari Sabtu sore di gedung LPMI Pusat. Tidak hanya menambah skill dan wawasan, namun Latihan merupakan bagian mutlak dari proses untuk membentuk dan mengubah kebiasaan serta tingkah laku seseorang. Kebiasaan dan tingkah laku yang disasar dari LPM (Latihan Pemuridan Mahasiswa) adalah berkaitan dengan kehidupan rohani, kehidupan sosial, dan kehidupan pribadi.

    

Bersyukur untuk komitmen peserta dari STPI, Esa Unggul, Unpam, Tama Jagakarsa, dan UPH dalam mengikuti proses LPM yang berjalan setiap hari sabtu, selama 5 minggu dari 28 April- 26 Mei lalu. Diakhir pertemuan, mereka mengungkapkan bahwa latihan ini menolong mereka sebagai mahasiswa untuk bisa ambil bagian dalam membantu menggenapkan Amanat Agung melalui PI dan Pemuridan.

Doakan para mahasiswa peserta LPM 2018 yang telah diutus untuk membangun gerakan rohani melalui ibadah pengutusan tanggal 9 Juni 2018 di kantor LPMI, agar terus setia mengerjakan bagiannya dikampusnya masing masing. Dan menyerahkan segala hasilnya untuk Kemuliaan Tuhan semata.

HALELUYA ; By Victor Juli 2018.

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response