Berita

WORKSHOP DIGITAL MINISTRY “BALI”

228views

WORKSHOP DIGITAL MINISTRY “BALI”

Mendengar kata “Bali” pasti kita berpikir soal liburan, santai, menikmati pantai dan tempat-tempat wisata dan hal-hal lain yang berhubungan dengan itu. Namun kali ini Bali menjadi tempat workshop pelayanan Digital. Bekerja dan berlatih cara menggunakan metode dan sarana yang dimiliki dan bagaimana mengembangkan pelayanan ini ke depan. Apalagi di era digital seperti sekarang ini, masa dimana semua kegiatan menuntut kita untuk menguasai teknologi digital.

     

Mulai tanggal 2 – 4 November, bertempat di “Palm Beach Hotel” Beberapa teman dari berbagai wilayah di Indonesia datang untuk mengikuti program ini, suasana yang sangat mendukung karena diadakan di tempat yang sunyi dan nyaman yang cocok untuk tempat latihan atau workshop seperti ini. Ada beberapa tenaga IT yang hadir untuk menolong kami dalam mempelajari dan lebih mengetahui seluk beluk website dan Apps yang telah dan akan kami gunakan.

       

Memang memulai sebuah pelayanan yang penting seperti ini dibutuhkan kerja keras dan visi yang jelas, karena banyak hal yang harus dikerjakan apalagi scope wilayah Indonesia sangat besar. Kami merasa masih sedikit tenaga yang sungguh-sungguh mempunyai beban melayani bersama melalui bidang ini. Namun melihat antusiasme dari seluruh peserta sejak sesi pertama sampai sesi terakhir, kami meyakini bahwa ke depan akan ada banyak teman yang mau terlibat dalam pelayanan ini.

     

Sebuah adagium mengatakan “We Move with the Movers“, kami mau melangkah dengan seluruh teman-teman yang siap untuk bergerak bersama, merapatkan barisan melalui bidang pelayanan digital, karena kami yakin “ Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil “.

     

SOLI DEO GLORIA (by WS)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response