Multiplikasi
Multiplikasi.Com

ALLAH MEMILIKI CARANYA SENDIRI

0

ALLAH MEMILIKI CARANYA SENDIRI

Tom dan Brenda telah menyaksikan Allah melakukan mujizat demi mujizat dalam hubungan dengan masalah keuangan mereka sejak mereka menjadi orang Kristen pada tahun 1974 dan memutuskan untuk mengandalkan Tuhan dalam hubungan dengan penatalayanan mereka.
Pada suatu saat Dr. Joon Gom Kim, Direktur Lembaga Pelayanan Mahasiswa untuk Asia timur dan Direktur Nasional Korea, mengunjungi kota tempat asal mereka dalam rangka mengusahakan dana untuk membiayai suatu pusat latihan. Tom dan Brenda membantunya dengan mengumpulkan beberapa orang agar mereka dapat mendengar tentang adanya kesempatan tersebut. Mereka berpikir bahwa itulah batas keterlibatan mereka. Tetapi Tuhan memberikan beban kepada mereka untuk secara pribadi memberikan sejumlah uang yang sama sekali di luar kemampuan mereka.

Tom dan Brenda harus kreatif dalam memenuhi komitmen mereka itu. Salah satu cara adalah dengan memberikan semua bunga tabungan yang mereka siapkan untuk untuk dana pendidikan anak lelaki mereka selama setahun penuh di perguruan tinggi. Ini menjadi bukti pengorbanan yang sejati karena mereka bergantung pada bunga yang telah mereka cadangkan untuk membayar biaya satu tahun penuh dalam rangka pendidikan anak mereka sebagai mahasiswa tingkat satu.

Sesudah mereka memenuhi janji mereka itu, seorang teman yang sama sekali tidak tahu-menahu tentang komitmen mereka itu memberikan kepada mereka sejumlah uang tunai untuk biaya pendidikan anak mereka di perguruan tinggi. Jumlahnya lebih dari dua kali lipat jumlah uang yang telah mereka berikan itu.

“Senantiasa merupakan suatu kehormatan apabila Allah melawat kita untuk meminta agar kita memberikan melebihi dan diluar kemampuan kita.” Kata Tom. “ Selalu menyenangkan saat kita mengerti cara DIA menyediakan apa yang menjadi kebutuhan kita.”

Ditulis kembali dari buku “AS YOU SOW” – Memberi dengan sukacita – By Bill Bright.

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave A Reply

Your email address will not be published.

BERLANGGANAN
GRATIS
Masukkan email kamu untuk mendapatkan pemberitahuan ketika ada berita atau renungan terbaru!
BERLANGGANAN
close-link