Komunitas

HADIAH TERBAIK

233views

HADIAH TERBAIK

( Di tulis kembali dari Multiplikasi Edisi Desember 2010.)

Berbicara tentang Natal, kita berbicara tentang hadiah. Salah satu tradisi Natal yang dilakukan orang kristen ialah saling memberi hadiah sebagai ungkapan kasih kepada keluarga dan teman. Namun kita tahu bahwa Natal juga adalah hadiah terbaik yang diberikan Allah kepada umat manusia, yaitu Allah mengutus Yesus yang lahir ke dunia sebagai bayi Natal dengan tujuan untuk memberi kita hidup dan hidup itu adalah hidup yang berkelimpahan (Yoahnes 10 : 10B).  Hidup berkelimpahan yang dihasilkan melalui hubungan yang erat dengan Allah melalui Kristus yang mendamaikan kita dengan Allah sendiri. Suatu kehidupan yang tidak mungkin kita dapatkan di luar Kristus. Jika kita sadar akan makna  Natal tersebut, maka hidup kita yang telah kita jalani selama ini seharusnya adalah hadiah terbaik yang kita berikan kepada Tuhan untuk membalas kebaikannya.

Saya dan tim kepemimpinan di LPMI beserta seluruh anggota staf bersyukur, memuji Tuhan dan menghargai segala sesuatu yang telah Bapak/Ibu dan saudara persembahkan kepada Tuhan syukur melalui keterlibatan dalam pelayanan di LPMI. Dukungan doa, dana dan sumbangan pemikiran Bapak/Ibu, dan Saudara telah membuat Injil diberitakan, banyak jiwa percaya dan dimuridkan untuk menjadi pemimpin-pemimpin rohani di kampus, di kalangan profesional dan di kalangan “ Saudara Sebangsa”.

Dalam upaya kita untuk terus memberi yang terbaik bagi Tuhan, kami terus membutuhkan dukungan Bapak/Ibu dan Saudara. Pemberitaan Injil ke depan tidak semakin mudah, banyak tantangan yang akan kita hadapi. Salah satu tantangan yang jelas adalah perubahan-perubahan yang terjadi dalam masyarakat kita oleh karena pengaruh teknologi komunikasi dan globalisasi. Tantangan ini menuntut kita untuk berubah, beradaptasi dengan perubahan yang ada. Berita Injil tetap sama, yaitu “ Kristus satu-satunya jalan kepada Bapa.”, tetapi bagaimana kita menyampaikan berita itu harus berubah, jika tidak maka kita akan kehilangan kesempatan untuk menjangkau jiwa-jiwa bagi Tuhan.

Pengembangan kapasitas staf menjadi salah satu fokus LPMI kedepan. Kita bukan saja membutuhkan anggota staf yang berdedikasi tinggi, tetapi juga mereka yang mampu beradaptasi dengan perubahan secara cepat sehingga pelayanan tetap efektif dan efisien. Melalui media Multiplikasi.com  ini, kami menyampaikan karya-karya Tuhan melalui pelayanan LPMI. doa kami kiranya apa yang telah kita hasilkan bersama dalam kemitraan ini akan semakin berkembang di tahun-tahun yang akan datang dan semuanya kita persembahkan kepada Tuhan sebagai hadiah yang terbaik. Tuhan memberkati kita semua. SELAMAT HARI NATAL DAN TAHUN BARU. (Nus Reimas)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response