Berita

BUKAN JAGO KANDANG

pemimpin kristen
pemimpin kristen harus diperlengkapi
124views

Pemimpin Kristen tidak boleh jago kandang!. Istilah bukan ‘jago kandang’, biasanya dibicarakan dalam dunia olahraga. Sebut saja sepak bola, bola basket, bulu tangkis, dan lain sebagainya. Tim yang hanya menang saat berada di daerahnya biasa disebut jago kandang.

Pelayanan Leader Impact di kota Malang, sudah lama berkembang dan menjadi berkat di banyak kota. Tahun lalu mereka menjadi berkat bagi teman-teman di kota Palangkaraya. Saat ini kembali mereka menjadi berkat bagi teman-teman di kota Manado dan sekitarnya. Bukan untuk bertanding dan mencari pemenang, namun memberikan dorongan dan menjadi saluran berkat di sana. Tidak hanya di kandang kota Malang, namun kali ini ke bagian Timur Indonesia.

Sesuai dengan visi pelayanan bidang ini, “Terjadinya Transformasi kota sebagai dampak perubahan hidup dari para pemimpinnya.” Berkenaan dengan Visi itu, beberapa pemimpin yang terlibat dalam pelayanan Leader Impact di LPMI Malang mengutus 19 orang untuk melaksanakan Mission Trip ke Manado -Tomohon pada tanggal 26 – 30 Juni 2019.

Tujuan Mission Trip ini adalah :

  1. Untuk berbagi Visi Leader Impact agar pemimpin Kristen di kota yang dituju, dapat meningkatkan peran dalam melaksanakan Amanat Agung Tuhan Yesus Kristus.
  1. Untuk memaksimalkan LIFE ( Leadership, Influence, Finance, Expertise) City team Malang- Jatim, agar memberi dampak kepada pemimpin lainnya di setiap market place di kota yang dituju.
  1. Bekerjasama dengan Leader Impact Manado -Tomohon sehingga terbentuk City team baru, dalam membangun gerakan pelayanan LPMI.

Kami memuji Tuhan karena selama di Manado dan Tomohon, kami dapat menjadi berkat bagi mereka yang berada di beberapa tempat, antara lain di:  kantor KODAM XIII/Merdeka Manado; kantor walikota Manado; Rumah dinas Walikota Manado; beberapa jemaat GMIM; Teman-teman Pemuda, Komunitas Wanita juga Kaum Bapak GMIM; Mega Mall pertemuan para Profesional Manado; UNIMA dengan para dosen melalui Prof. DR. Lexy Lumingkewas; UNIMA – teman-teman mahasiswa Fakultas Ekonomi; Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi dengan staf dosen, tentunya juga dengan para Profesional yang sudah menjadi City team di Manado.

Selain sharing pengetahuan dan pengalaman dengan semua teman-teman di kota ini, kami juga banyak belajar dari mereka semua. Membangun jaringan baru dan tentunya meningkatkan pelayanan Leader Impact ke depannya. Pada hari terakhir, setelah jadwal yang sangat padat, kami menyempatkan diri untuk refreshing bersama ke Bunaken dan sekitarnya. Memuji Tuhan untuk kasih dan kebaikan-Nya. Semua letih dan lelah hilang ketika melihat keagungan dan kebesaran ciptaan Tuhan.

Waktu empat hari terasa kurang. Namun kami yakin, Tuhan akan terus mengembangkan pelayanan ini di saat-saat mendatang. Acungan jempol bagi Bp. Andris Parengka dengan tim di Manado yang sangat membantu pelayanan kami sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar. Segala Puji Syukur hanya kepada Tuhan. (By Gusti Yosep)

Jika saudara diberkati dengan Renungan di atas, silahkan klik pilihan di bawah ini :

Atau tuliskan komentar saudara melalui kolom berikut :

Facebook Comments

Leave a Response